Liga Inggris

Nobar Man United vs Liverpool ala Vidio, Ada Michael Owen Bakal Ikutan

Jumat, 19 Agustus 2022 18:21 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Vidio
Nobar Liga Inggris ala Vidio bersama Michael Owen. Copyright: © Vidio
Nobar Liga Inggris ala Vidio bersama Michael Owen.

FOOTBALL265.COM - Vidio kembali menghadirkan kejutan bagi pecinta sepak bola Indonesia. Mereka siap menghadirkan seorang pemain legenda Liga Inggris dengan asal klub Liverpool (1997-2004) dan Manchester United (2005-2013), Michael Owen, di Jakarta.

Diketahui, Emtek Group menjadi pemegang hak siar resmi Liga Inggris 2022-2023 hingga 2025. Nantinya, seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio yang merupakan bagian Emtek Group.

Menariknya, Vidio sebagai salah satu layanan OTT terbesar Tanah Air telah berkomitmen untuk memuaskan seluruh fans klub Liga Inggris di Indonesia. Salah satunya adalah dengan mendatangkan legenda Michael Owen.

Nantinya, sang legenda Liverpool dan Manchester United tersebut akan menyambut para pecinta sepak bola di Indonesia. Ada juga sesi nonton live Liga Inggris bareng Michael Owen yang dihadirkan Vidio pada 23 Agustus mendatang.

Salah satu agenda spesial lain dari kehadiran Michael Owen di Jakarta juga adalah kegiatan ‘nonton bareng’ pertandingan Big Match Liverpool vs Manchester United, pada Selasa (23/8/22).

“Kehadiran Owen di Jakarta adalah salah satu bentuk penghargaan Vidio atas antusiasme para penggemar sepak bola, terutama mereka pecinta Liga Inggris, di Indonesia.” ungkap Rezki Yanuar selaku Vice President Brand Marketing Vidio, Selasa (16/8/22).

Sebagai layanan OTT yang memiliki tagline ‘Home of Sports’ Vidio senantiasa memberikan kejutan-kejutan menarik bagi para pecinta olahraga di tanah air. 

Dengan begitu diharapkan, hal tersebut akan mendorong para pecinta olahraga dan komunitas bisa mengakses seluruh pertandingan olahraga secara resmi.