Bursa Transfer

Bursa Transfer Kejutan! Boom, Chelsea Diam-diam Pantau Harry Maguire di Manchester United

Sabtu, 20 Agustus 2022 05:33 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire saat menghadapi Everton Reuters-Carl Recine Copyright: © Reuters-Carl Recine
Pemain Manchester United, Harry Maguire saat menghadapi Everton Reuters-Carl Recine

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea membuat kejuatan dengan diam-diam melakukan pemantauan terhadap situasi Harry Maguire di Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Kurang dari dua pekan penutupan bursa transfer musim panas, sejumlah klub terus bergeriliya untuk mendatangkan pemain baru. 

Tak heran jika banyak rumor transfer kejutan yang terjadi akhir-akhir ini, salah satunya adalah Chelsea yang kabarnya tertarik mendatangkan Harry Maguire.

The Blues sendiri memang tengah berburu bek baru, setelah mereka kehilanagn sejumlah nama seperti Antonio Rudiger, Andreas Christensen, hingga Malang Sarr.

Nama bek Leicester City, Wesley Fofana, masuk dalam radar buruan utama pada bursa transfer kali ini sebelum ditutup.

Fofana merupakan salah satu pemain muda andalan Leicester City. Meski usianya masih 21 tahun ia sudah menjadi andalan di lini pertahanan The Foxes.

Apiknya performa Fofana ini membuat Chelsea terkesan pada sang bek. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel meminta manajemen Chelsea untuk tampil all-out untuk mengamankan jasa Fofana.

Gayung bersambut, menurut laporan Sky Sports, Fofana senang dengan ketertarukan Chelsea karena ia sangat ingin bermain di Liga Champions.

Sayang seiring berjalannya waktu, negosiasi Chelsea dengan Leicester City tak kunjung menemui titik terang karena bandrol harga yang kemahalan mencapai 85 juta euro.