Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Newcastle vs Manchester City: Kesempatan Emas sang Penguasa

Sabtu, 20 Agustus 2022 17:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Tony Obrien
Berikut prediksi Liga Inggris antara Newcastle United vs Manchester City, Minggu (21/08/22) malam WIB. Foto: REUTERS-Tony Obrien. Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Berikut prediksi Liga Inggris antara Newcastle United vs Manchester City, Minggu (21/08/22) malam WIB. Foto: REUTERS-Tony Obrien.

FOOTBALL265.COM - Berikut prediksi Liga Inggris antara Newcastle United vs Manchester City, Minggu (21/08/22) malam WIB.

Erling Haaland dkk akan kembali berjuang mempertahankan dominasi mereka sejauh ini di Liga Inggris 2022-2023.

Sejauh ini, The Citizens masih jadi tim tersukses di puncak klasemen dengan 2 kemenangan sempurna (6 poin).

Meski memiliki poin sama dengan Arsenal, Manchester City unggul selisih gol berkat produktivitas mereka yang sedikit lebih baik.

Sementara itu, Newcastle United saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan 4 poin, hasil dari 1 kemenangan dan 1 kali imbang.

Sebagai tim yang baru saja mendapat sokongan dana dari pemilik baru, Newcastle United berusaha membangun kekuatan yang lebih baik untuk berkompetisi di Liga Inggris 2022-2023.

Sven Botman, pemain yang mereka bajak dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini, bakal jadi andalan di jantung pertahanan bersama Fabian Schar.

Sementara pemain-pemain seperti Joelinton dan Bruno Guimares bakal jadi kunci permainan di lini tengah.

Di sisi lain, Pep Guardiola kehilangan Aymeric Laporte karena cedera, namun masih memiliki stok pemain yang cukup untuk dipasang.

Erling Haaland yang fit di laga Liga Inggris Newcastle United vs Manchester City ini akan dibantu oleh Riyad Mahrez, Bernardo Silva, Phil Foden, dan Jack Grealish yang bersaing demi satu tempat di starting line up.