Datang ke Ultah Rafathar, Ini Ucapan Spesial Michael Owen untuk Keluarga Raffi Ahmad

Minggu, 21 Agustus 2022 12:56 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Chris Brunskill/GettyImages
Dalam rangkaian agendanya di Jakarta, legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, punya doa khusus saat hadir di ulang tahun Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad. Copyright: © Chris Brunskill/GettyImages
Dalam rangkaian agendanya di Jakarta, legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, punya doa khusus saat hadir di ulang tahun Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad.

FOOTBALL265.COM – Dalam rangkaian agendanya di Jakarta, legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, punya doa khusus saat hadir di ulang tahun Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad.

Diketahui, Michael Owen memang sedang ada di Jakarta sejak Jumat (20/8/22). Kedatangannya itu diketahui untuk mempromosikan Liga Inggris (Premier League) yang tayang eksklusif di Vidio.

Selain itu Michael Owen di Jakarta juga untuk menjadi pundit big match Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris musim 2022-2023.

Laga pekan ketiga Liga Inggris ini akan berlangsung pada Selasa (23/8/22) dini hari WIB di Old Trafford dan secara ekslusif tayang di Vidio.

Dari serangkaian agendanya itu, ada yang menarik ketika Michael Owen datang ke Andara Residence yang merupakan kediaman Raffi Ahmad di Depok, Jawa Barat.

Bahkan Michael Owen dijemput langsung oleh Raffi Ahmad dan istri (Nagita Slavina). Hal itu terlihat dari konten instagram Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ada di kursi depan dalam mobil. Sementara Michael Owen ada di kursi belakang dengan mengenakan jersey merah.

Tiba di Andara Residence, Michael Owen turut merayakan tahun ketujuh Rafathar, putra sulung selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mantan penyerang Liverpool dan Manchester United di Liga Inggris itu pun tak segan berkeliling mencicipi kuliner Indonesia seperti bakso.

Michael Owen diberikan hadiah khusus oleh Rafathar yang sedang berulang tahun. Dalam kesempatan yang sama, Michael Owen juga memberikan bola yang ditandatanganinya.