Liga Indonesia

Luis Milla Sudah Gabung Persib Bandung, Pelatih Barito Putera: Ini Kabar Buruk!

Senin, 22 Agustus 2022 22:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla, dikenalkan manajemen kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/08/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla, dikenalkan manajemen kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/08/22).

FOOTBALL265.COM - Luis Milla sudah tiba di Graha Persib Bandung pada Senin (22/8/22). Pelatih kepala Barito Putera, Dejan Antonic mengakui bahwa ini kabar buruk di Liga 1.

Hari ini, Luis Milla diperkenalkan secara resmi di hadapan awak media dan publik sepak bola Bandung. Pelatih asal Spanyol itu dikontrak dengan durasi satu musim.

Kepada media, Luis Milla menuturkan jika ia langsung tertarik untuk menjadi juru taktik Persib Bandung, ketika mendapat tawaran.

"Dari awal, sejak komunikasi dengan jajaran Persib, saya melihat adanya keseriusan dan profesionalisme dari manajemen. Itu yang membuat saya mau datang ke Persib."

"Sekarang saatnya bekerja. Bagaimana bermain sepak bola dengan style yang diinginkan, cara bermain yang baik, dan disenangi fans," ungkap Luis Milla.

Mengingat harapan Bobotoh yang begitu besar, Luis Milla berjanji akan memberikan hasil yang maksimal di setiap pertandingan.

"Saya percaya dengan keluarga besar Persib, dengan fans. Saya ingin membuat pemain dan tim yang lebih baik lagi, dan menghasilkan result yang lebih baik."

Untuk mencapai misi tersebut, Luis Milla tidak datang sendiri. Ia memboyong dua asisten pelatih untuk mendampinginya.

"Saya bawa dua asisten untuk membantu saya menangani Persib Bandung. Mereka akan bekerja sama dengan asisten pelatih yang sudah ada sekarang," pungkas Milla.

Kesiapan Luis Milla untuk meracik Persib Bandung, menjadi ancaman serius bagi Barito Putera, yang saat ini ditangani oleh pelatih berpaspor Serbia, Dejan Antonic.