Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persik Kediri vs PSS Sleman: Duel Panas Demi Putus Tren Negatif

Senin, 22 Agustus 2022 14:40 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persik Kediri vs PSS Sleman (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persik Kediri vs PSS Sleman (BRI Liga 1).

FOOTBALL265.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan keenam kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, antara Persik Kediri vs PSS Sleman.

Pertandingan pekan keenam Liga 1 2022-2023 antara Persik Kediri vs PSS Sleman bakal tersaji di Stadion Brawijaya pada Selasa (23/08/22) pukul 15.30 WIB.

Duel Persik Kediri menjamu PSS Sleman diprediksi bakal berjalan panas, karena kedua tim sama-sama ingin memutus tren negatif.

Terlebih bagi Persik Kediri, mereka kini masih terjebak di dasar klasemen Liga 1 2022-2023, setelah menelan empat kali kekalahan dan hanya sekali imbang.

Hal tersebut membuat tim berjulukan Macan Putih wajib mengemas tiga poin di depan para pendukungnya sendiri. Mereka akan menurunkan skuat terbaiknya seperti trio lini tengah Rohit Chand, Andi Eko Jayanto, dan Fitra Ridwan.

Di posisi sayap, Persik Kediri diprediksi menurunkan Faris Aditama dan Riyatno Abiyoso yang tampil apik dalam laga sebelumnya.

Untuk lini serang, Persik Kediri akan mencoba kemampuan M Ridwan dan Renand Silva dalam menjebol gawang PSS Sleman.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman yakni Seto Nurdiyantoro telah membawa 21 pemain terbaiknya ke Stadion Brawijaya, Kediri.

PSS Sleman memiliki keuntungan mencuri poin karena kabarnya bakal ada ribuan suporter yang datang melakukan away days.

Panpel pertandingan sempat menjelaskan telah memberikan kuota bagi fans tim tamu. Dalam Pasal 49 ayat 6 menyebutkan, kalau klub tuan rumah harus menyediakan sekurang-kurangnya 5% dari total kapasitas stadion.

Kedatangan pendukung PSS Sleman tentu akan membuat jalannya pertandingan bakal berjalan sangat seru dan panas. Mampukah Persik Kediri bisa bangkit dan meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022-2023?