Anggita Eks Persija Tampil Berhijab Paska Tunangan, Netizen: Kayak ABG 17 Tahun

Rabu, 24 Agustus 2022 20:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© anggitaoktavv/INSTAGRAM
Anggita Oktaviani bersama kekasih Maell Lee Copyright: © anggitaoktavv/INSTAGRAM
Anggita Oktaviani bersama kekasih Maell Lee

FOOTBALL265.COM - Anggita Oktaviani eks Persija Jakarta membuat kejutan. Ia tampil berhijab pasca-tunangan dengan Maell Lee, sehingga membuat netizen ikut terkesima.

Sebagaimana diketahui, Anggita Oktaviani atau yang akrab disapa Cabe, merupakan pesepak bola putri yang menjadi andalan lini pertahanan tim Persija Jakarta Putri.

Anggita menjadi andalan Persija Putri di Liga 1 2019. Kemampuannya di lini pertahanan membuat Macan Kemayoran semakin tangguh dan jarang kebobolan.

Namun, kompetisi sepak bola putri kini tak terdengar lagi kabarnya, setelah pandemi Covid-19 merebak di Indonesia. Liga 1 pun juga harus digelar tertutup tanpa suporter.

Di sisi lain, pesepak bola berusia 22 tahun itu juga sempat membela DKI Jakarta di PON Papua 2020. Namun setelah itu, tak ada lagi kompetisi sepak bola khusus putri.

Lama menganggur dari lapangan hijau, Anggita Oktavianti pun memilih untuk aktif sebagai konten kreator, sampai akhirnya ia berjodoh dengan sang Youtuber Maell Lee.

Tak mau berlama-lama, mereka pun mantap bertunangan pada bulan Juli lalu, dan makin dekat dengan prosesi pernikahan mereka.

Walau belum diketahui kapan Anggita dan Maell Lee akan melangsungkan pernikahan, tetapi eks pemain Persija Jakarta itu sudah mengejutkan dengan tampil memakai hijab.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cabelytta🌶 (@anggitaoktavv)