Bursa Transfer

Banyak Duit! Chelsea Siapkan Tawaran Fantastis Demi Wonderkid Milik Everton

Rabu, 24 Agustus 2022 17:01 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Carl Recine
Wonderkid Everton, Anthony Gordon. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Wonderkid Everton, Anthony Gordon. (Foto: Reuters/Carl Recine)

FOOTBALL265.COM  Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dirumorkan kembali siapkan tawaran anyar yang fantastis untuk merekrut winger berbakat milik klub Everton, Anthony Gordon.

Sebelumnya, Chelsea telah mengajukan penawaran pertama untuk mendapatkan pemain andalan di timnas Inggris U-21, Anthony Gordon.

Tawaran yang diajukan oleh Chelsea sebesar 40 juta euro atau setara dengan 592 miliar rupiah ditolak mentah-mentah oleh Everton.

Tampaknya, kini Chelsea masih belum menyerah. Dilansir dari Sky Sports, skuad The Blues siap kembali mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro atau setara dengan 880 miliar rupiah.

Bukan jumlah yang main-main, mengingat Chelsea telah diberikan modal untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini sebesar 200 juta pounds atau setara dengan 3,6 triliun rupiah.

Meski demikian, pelatih Everton, Frank Lampard, sebelumnya telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan membiarkan pemain berusia 21 tahun tersebut meninggalkan Goodison Park.

“Semua orang tahu ada minat dari Chelsea tetapi dia (Anthony Gordon) adalah pemain kami, sesederhana itu,” kata Frank Lampard, dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak akan pernah membicarakan percakapan antara saya dan Anthony. Kami memiliki hubungan yang baik, saya bahkan tidak akan (membiarkan dia) pergi ke sana”, lanjutnya.

Sebelumnya, Anthony Gordon sempat diincar oleh Tottenham Hotspur dengan kesepakatan transfer untuk sekaligus membawa Richarlison, namun hal ini ditolak oleh Everton.

West Ham pun dikabarkan sempat tertarik untuk mendatangkan pemain ini, namun diketahui pihak Everton belum menerima tawaran dari West Ham.