Bola Internasional

Internal PSG Kusut Para Petinggi Saling Ngamuk, Ada Masalah Apa?

Kamis, 25 Agustus 2022 06:28 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Ronen Zvulun
Para pemain PSG merayakan gol Neymar di laga Piala Super Prancis 2022 kontra FC Nantes (01/08/22). (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun) Copyright: © REUTERS/Ronen Zvulun
Para pemain PSG merayakan gol Neymar di laga Piala Super Prancis 2022 kontra FC Nantes (01/08/22). (Foto: REUTERS/Ronen Zvulun)

FOOTBALL265.COM – Petinggi klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain, Luis Campos, dikabarkan tengah mengamuk kepada pihak internal yang ada di tubuh klub.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain (PSG) sempat menghadapi masalah lantaran adanya konflik yang terjadi antara Mbappe dan Neymar.

Bahkan, untuk menjaga nama baik klub, PSG meminta agar Kylian Mbappe dan Neymar berpura-pura tidak ada masalah saat tersorot kamera.

Gesekan penyebab renggangnya hubungan Neymar dan Mbappe terjadi pada laga Liga Prancis pekan lalu saat PSG menghadapi Montpellier. 

Semuanya bermula sejak menit ke-38. Setelah eksekusi penaltinya gagal pada awal pertandingan, Mbappe bersikeras untuk mencoba pada kesempatan lain, tapi Neymar menolak. 

Sempat terjadi diskusi singkat di antara keduanya dan sang superstar Brasil kemudian menang berargumen untuk mengambil penalti tersebut.

Tidak seperti Mbappe, Neymar membawa bola ke titik putih dan mencetak gol yang membuat PSG menang telak 5-2. 

Cekcok di tengah lapangan tersebut kemudian tidak mereda begitu saja karena media sudah terlanjut tahu. Para wartawan bertanya pada Christophe Galtier selaku manajer tim namun hanya ada jawaban diplomatis yang keluar. 

Wajar jika Paris Saint-Germain pusing bukan main. Bisa dibilang konflik ini jadi yang paling besar dari konflik-konflik antar pemain kodang mereka sebelumnya.

Di sisi lain, tampaknya masalah di tubuh PSG kembali mencuat usai Luis Campos dikabarkan ‘ngamuk’ kepada pihak internal klub.