Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Kesempatan Inter Milan Naik ke Pucuk Klasemen

Jumat, 26 Agustus 2022 07:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

FOOTBALL265.COM - Berikut ini jadwal Liga Italia (Serie A) untuk hari ini (26/08/2022) yang mana bakal menjadi kesempatan Inter Milan meringsek ke puncak klasemen.

Inter Milan nantinya bakal bertandang ke markas Lazio, Stadio Olimpico, untuk menapaki langkah selanjutnya merengkuh gelar juara.

Inter Milan berada dalam tren positif dalam menyongsong pertandingan ketiga Sabtu dini hari nanti. Bagaimana tidak? Nerrazzuri menyapu bersih dua laga pertama dengan kemenangan.

Pada partai pembuka, Lautaro Martinez cs sukses menumbangkan Lecce dengan skor 1-2. Denzel Dumfries keluar sebagai pahlawan karena gol yang ia lesatkan di injury time.

Lantas, saat menyambut Spezia di Giuzzeppe Meaza, kemenangan Inter Milan juga berjalan mulus dengan kemenangan 3-0. Hal ini sudah pasti menjadi modal yang baik dalam hal kepercayaan diri pada saat melawat ke markas Lazio nanti.

Di sisi lain, Lazio bisa dibilang sedang tidak baik-baik saja. Walau mengawali laga perdana dengan kemenangan 2-1 kontra Bologna, hanya satu pemain Biancocelesti yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain tersebut adalah Ciro Immobile. Sementara itu, satu gol Lazio dicetak oleh gol bunuh diri pemain Bologna, Lorenzo De Silvestri.

Pada laga kedua, Sergej Milinkovic-Savic cs juga bermain sedikit angin-anginan. Lazio terpaksa harus berbagi poin dengan Torino seusai laga tersebut berakhir dengan skor kacamata.

Jika Inter Milan nantinya memenangkan pertandingan ini, Nerrazzuri bakal memperoleh raihan tiga poin sekaligus menggeser Napoli yang berada di puncak klasemen sementara.

Sementara itu, sebelum pertandingan Lazio vs Inter Milan digelar, Liga Italia menyajikan laga pembuka Monza vs Udinese untuk pekan ketiga pada hari ini.

Berikut jadwal Liga Italia untuk hari ini: