Bursa Transfer

Gagal Gabung Manchester United, Antony Akhirnya Ungkap 'Borok' Ajax

Sabtu, 27 Agustus 2022 13:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@antony00
Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00. Copyright: © Instagram@antony00
Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00.

FOOTBALL265.COM – Antony ungkap ‘bobrok’-nya Ajax Amsterdam setelah dirinya gagal bergabung dengan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Rumor kepindahan Antony ke Manchester United baru-baru ini menjadi perbincangan hangat para penggemar sepak bola.

Pemain asal Brasil itu telah menjadi pemain incaran utama Erik ten Hag, bahkan sebelum bursa transfer musim panas ini dibuka.

Setan Merah sebenarnya pernah mencoba untuk mendatangkan penyerang berusia 22 tahun itu, hanya saja tawaran yang telah dilayangan ke meja Ajax ditolak mentah-mentah.

Seiring berjalannya waktu, minat mereka kian mendingin, menyusul keputusan Ajax untuk melabeli harga besar untuk Antony.

Akan tetapi, kini peraih gelar Liga Inggris terbanyak itu tampaknya kembali mengincar Antony setelah tawaran pertama mereka ditolak sang raksasa Liga Belanda.

Ketertarikan untuk mendatangkan Antony disinyalir karena keberhasilan Erik ten Hag memboyong bintang lini tengah Real Madrid, Casemiro.

Hanya saja, jalan untuk mendapatkan Antony tampaknya tidak semulus layaknya yang terjadi pada transfer Casemiro.

Benar saja, Ajax Asmterdam dikabarkan telah menolak tawaran Manchester United kembali. Maka dari itu, Antony blak-blakan mengungkapkan ‘kebobrokan’ klubnya tersebut.