Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal, Chelsea, Manchester United dan City Menang, Liverpool Pesta Gol

Minggu, 28 Agustus 2022 02:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

FOOTBALL265.COM – Berikut merupakan rekap laga pekan ke-4 Liga Inggris pada hari Sabtu (27/08/22). Liverpool, Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Manchester City menang.

Laga pekan ke-4 Liga Inggris menjadi momen membahagiakan bagi The Big Six mengingat lima di antaranya bermain pada laga yang digelar pada hari Sabtu (27/08/22) malam WIB.

Manchester United jelas menjadi sorotan dalam laga malam tadi, mengingat konsistensi mereka dipertanyakan selepas mengalahkan Liverpool di pekan ke-3 Liga Inggris dengan skor 2-1.

Namun demikian, pasukan Erik ten Hag mampu menunjukkan kelasnya dengan menumbangkan tuan rumah Southampton dengan skor tipis 1-0 di Saint Mary Stadium.

Gol Manchester United disumbang oleh gelandang serang Portugal, Bruno Fernandes yang pada laga kali sebenarnya tidak bermain dalam performa terbaiknya.

Selanjutnya, Chelsea mampu menang tipis dari Leicester City dalam laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge.

Mulanya, laga ini berbuah bencana bagi The Blues, manakala gelandang bertahan muda, Conor Gallagher terpaksa harus diusir keluar dari lapangan karena menerima kartu kuning kedua.

Selain itu Chelsea dalam laga ini tidak didampingin Thomas Tuchel yang masih dihukum untuk menyaksikan tim dari tribun stadion.

Semangat juang pemain Chelsea patut diacungi jempol, karena mampu memenangi laga dengan skor tipis 2-1 atas Leicester City.

Dua gol Chelsea disumbangkan oleh Raheem Sterling, sementara Leicester memperkecil ketertinggalan melalui aksi Harvey Barnes.