Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Rans Nusantara FC vs Barito Putera: Kemenangan Perdana Tim Raffi Ahmad

Senin, 29 Agustus 2022 18:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan Liga 1 2022/23 pekan ketujuh, antara Rans Nusantara FC vs Barito Putera di Stadion Pakansari, Senin (29/08/22) sore. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah hasil pertandingan Liga 1 2022/23 pekan ketujuh, antara Rans Nusantara FC vs Barito Putera di Stadion Pakansari, Senin (29/08/22) sore.

FOOTBALL265.COM - Berikut adalah hasil pertandingan Liga 1 2022/23 pekan ketujuh, antara Rans Nusantara FC vs Barito Putera di Stadion Pakansari, Senin (29/08/22) sore.

Bermain dengan sepuluh pemain pada babak kedua, Barito Putera tak mampu mengimbangi Rans Nusantara FC yang unggul 2-1. Kemenangan perdana bagi tim Raffi Ahmad.

Sepanjang 20 menit awal, Rans Nusantara FC dan Barito Putera saling bergantian melesakkan serangan, tetapi belum ada shooting yang benar-benar mengancam gawang.

Peluang emas pertama Barito Putera datang pada menit ke-28 lewat umpan Rizky Pora yang diselesaikan Frank Sokoy, tetapi masih membentur tiang gawang Rans Nusantara FC.

Menit ke-30, umpan Frank Sokoy diterima dengan tandukan Afdal Yusra di kotak penalti, kemudian menyentuh tubuh Edo Febriansyah. Kiper terlambat antisipasi, gol Barito.

Setelah tertinggal, Rans Nusantara bertubi-tubi menyerang pertahanan Barito, tetapi akselerasi Wander Luiz ke Mitsuru Maruoka masih bisa diamankan kiper Norhalid.

Makan Konate kembali melancarkan shooting, bola berhasil diamankan, bola rebound jatuh ke kaki Maruoka dan diteruskan Wander Luiz. Rans mencetak gol penyeimbang 1-1.

Belum puas, Mitsuru Maruoka kembali melayangkan sepakan percobaan, tetapi bola terkena tiang gawang. Bola rebound di kaki Konate, bisa diamankan kiper Barito, Norhalid.

Petaka datang pada babak injury time, guna memotong serangan Alfin Tuasalamony, bek debutan Barito, Yuswanto Aditya melakukan terjangan yang bisa berakibat fatal ke tim lawan.

Yuswanto Aditya mengantongi kartu merah. Barito Putera bermain dengan sepuluh orang saja di sisa waktu, sementara Rans Nusantara FC sudah menyamakan kedudukan jadi 1-1.