Liga Inggris

Baru Gabung Chelsea, Wesley Fofana Berhasil Bikin Fans The Blues Meleleh

Rabu, 31 Agustus 2022 22:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Reuters/Ed Sykes
Meski baru bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Chelsea, namun Wesley Fofana mampu membuat penggemar The Blues meleleh.(Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Meski baru bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Chelsea, namun Wesley Fofana mampu membuat penggemar The Blues meleleh.(Foto: Reuters/Ed Sykes)

FOOTBALL265.COM – Meski baru bergabung dengan klub raksasa Liga Inggris (Premier League) Chelsea, namun Wesley Fofana mampu membuat penggemar The Blues meleleh.

Sebagaimana diketahui, Chelsea baru saja mengumumkan resmi memboyong Wesley Fofana dari Leicester City jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2022.

Kabar bergabungnya Fofana diumumkan langsung oleh The Blues di akun media sosialnya pada Rabu (31/08/22) malam WIB.

Sementara di laman resminya, Chelsea mengumumkan telah mengikat pemain muda berusia 21 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi 7 tahun.

Chelsea berhasil memboyong Fofana dengan biaya 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun termasuk bonus di dalamnya.

Wesley Fofana sendiri mengaku bahwa dirinya tak sabar untuk tampil bersama klub barunya. Ia bahkan telah menargetkan trofi bersama The Blues di masa depan.

“Saya di sini untuk memenangkan trofi – Liga Champions, Liga Premier, Piala FA, Piala Carabao, semuanya,” ucap Fofana.

“Saya datang ke sini untuk menang dan klub dibangun untuk memenangkan trofi, jadi saya di sini untuk melanjutkannya,” tambahnya.

Selain itu, meski baru bergabung dengan Chelsea, namun Fofana langsung berhasil membuat fans The Blues meleleh akan dirinya.

Hal ini dibuktikan oleh Wesley Fofana lewat unggahan terbaru lewat Insta Story akun Instagram pribadinya @lawestt_ pada Rabu (31/08/22) atau pasca dirinya resmi diumumkan sebagai pemain anyar Chelsea.