Liga Italia

Liga Italia: Meski Berhasil Menang atas Tim Papan Bawah, Pelatih Inter Milan Keluhkan Hal Ini

Rabu, 31 Agustus 2022 17:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Setelah kemenangan Inter Milan atas Cremonese dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23, dengan skor 3-1, Simone Inzaghi keluhkan hal ini. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Setelah kemenangan Inter Milan atas Cremonese dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23, dengan skor 3-1, Simone Inzaghi keluhkan hal ini.

FOOTBALL265.COM – Setelah kemenangan Inter Milan atas Cremonese dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23, dengan skor 3-1, Simone Inzaghi keluhkan hal ini.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan pemain baru di lini pertahanan, untuk lebih memperdalam skuat.

Sebelumnya, Inter Milan sebenarnya telah melakukan kontak dengan Borussia Dortmund, terkait penandatanganan Manuel Akanji.

Namun, dilaporkan Manchester City tinggal selangkah lagi untuk memboyong Akanji ke Etihad Stadium pada akhir bursa transfer kali ini.

Pasalnya The Cityzens berani untuk menebus mahar pemain Swiss tersebut dengan mahar sekitar 17,5 juta euro, setara dengan Rp260 miliar.

Sehingga, melansir dari Football Italia, Simone Inzaghi khawatir dengan pertahanan yang dimiliki oleh La Beneamata, karena telah kemasukan 5 gol dalam empat laga yang dilakoni.

Bahkan, Allenatore asal Italia enggan berkomentar mengenai kepergian Robin Gosens yang disebutkan akan bergabung Bayer Leverkusen dalam waktu dekat.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang Gosens. Kekhawatiran utama saya adalah kami membutuhkan bek tengah,” ungkap Inzaghi.

“Saya hanya memiliki Stefan de Vrij, saya telah mengatakan kepada klub bahwa saya sedang menunggu bek tengah, karena saya membutuhkan enam orang di pertahanan,” tambahnya.

Sedangkan, Simone Inzaghi juga mengungkapkan terkait dengan kemenangan Inter Milan atas Cremonese di kandang sendiri dalam matchday keempat.