Bursa Transfer

Kena Mental! Tawaran Gila Rp1,4 Triliun dari Chelsea untuk Rafael Leao Ditolak Mentah-mentah AC Milan

Kamis, 1 September 2022 19:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan telah menolak tawaran sebesar Rp1,4 triliun dari Chelsea untuk penyerang andalannya, Rafael Leao.(REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan telah menolak tawaran sebesar Rp1,4 triliun dari Chelsea untuk penyerang andalannya, Rafael Leao.(REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan telah menolak tawaran sebesar Rp1,4 triliun dari Chelsea untuk penyerang andalannya, Rafael Leao.

Jelang penutupan jendela bursa transfer musim panas ini, beberapa klub tengah mencari dan berburu pemain baru guna memperkuat skuad mereka masing-masing.

Seperti salah satu klub Liga Inggris, Chelsea, beberapa waktu terakhir dikabarkan mendorong kepindahan Rafael Leao dari AC Milan.

Keputusan The Blues untuk mengejar tanda tangan dari Rafael Leao, diyakini karena keinginan mereka dalam mengatasi lini depan yang sedang mandul.

Sebab sejauh ini, Mason Mount dan Kai Havertz sama sekali belum memberikan kontribusi dalam urusan mencetak gol.

Kemandulan yang dialami kedua pemain andalan Thomas Tuchel itu diyakini membuat ia frustrasi, dan berencana untuk mencari sosok baru untuk membawa angin segar.

Dengan keputusan tersebut, maka pelatih asal Jerman itu memutuskan untuk memantau situasi Rafael Leao di AC Milan.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi salah satu pemain yang terus dipercaya pelatih Stefano Pioli untuk mengisi skuad utamanya saat ini.

Bahkan, ia tak pernah absen dari empat pertandingan semenjak pelaksanaan Liga Italia musim baru dimulai.

Menariknya, dari empat pertandingan yang telah ia jajaki sejauh ini, Rafael Leao telah mencatatkan 1 gol dan 1 assist bersama AC Milan.