Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Betis, Adu Tajam 2 Mesin Gol

Jumat, 2 September 2022 18:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Berikut ini prediksi Liga Spanyol lanjutan pekan keempat antara Real Madrid vs Real Betis yang akan berlangsung hari Sabtu (03/09/22) pukul 21.15 WIB. REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Berikut ini prediksi Liga Spanyol lanjutan pekan keempat antara Real Madrid vs Real Betis yang akan berlangsung hari Sabtu (03/09/22) pukul 21.15 WIB. REUTERS-Kai Pfaffenbach

FOOTBALL265.COM – Berikut prediksi Liga Spanyol (La Liga) pekan keempat antara Real Madrid vs Real Betis yang akan berlangsung hari Sabtu (3/9/22) pukul 21.15 WIB.

Real Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Ini akan menjadi ajang kedua kubu mempertahankan awal musim sempurna masing-masing.

Diketahui, Real Madrid dan Real Betis jadi satu-satunya dua kesebelasan yang mencatat rekor sempurna di awal musim dengan memenangkan semua dari tiga pertandingan pembuka mereka.

Sama-sama mengoleksi 9 poin, sang juara bertahan Los Blancos bertengger di pucuk klasemen dengan keunggulan selisih gol +6 dari Real Betis (+5).

Pekan sebelumnya, Real Madrid berhasil memetik kemenangan 1-3 atas Espanyol dengan bomber mereka, Karim Benzema mencetak dua gol di menit-menit akhir.

Sementara Real Betis datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan tipis 1-0 atas Osasuna di kandang.

Laga itu sendiri berlangsung dramatis karena tim tuan rumah harus bermain dengan 10 pemain pada 17 menit akhir pertandingan karena kartu merah German Pezzella.

Secara matematis, Real Madrid punya rekor bagus melawan Real Betis. Mereka telah memenangkan 24 dari 43 pertandingan yang dimainkan antar kedua tim, dengan Real Betis baru menang tujuh kali.

Real Madrid tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Real Betis di La Liga dan mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan ini.

Demi memperpanjang rekor kemenangan tersebut, Carlo Ancelotti jelas bakal menurunkan tiga pilarnya di lini depan, yakni trio Federico Valverde, Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Menariknya, laga ini juga akan jadi adu tajam dua penyerang tersubur di Liga Spanyol musim ini. Yakni Karim Benzema (Real Madrid) vs Borja Iglesias (Real Betis).

Tercatat, saat ini Real Betis memiliki Borja Iglesias yang sudah membukukan empat gol, sedangkan Real Madrid punya Karim Benzema dengan tiga golnya.

Menarik untuk dinantikan apakah Real Madrid mampu memenangkan pertandingan tersebut untuk mengukuhkan dominasi mereka di Liga Spanyol.