Liga Indonesia

Jadwal Liga 1, Persib Bandung vs RANS Nusantara: Debut Luis Milla

Minggu, 4 September 2022 07:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 pekan kedelapan antara Persib Bandung menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (04/09/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 pekan kedelapan antara Persib Bandung menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (04/09/22). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM – Berikut ini jadwal Liga 1 pekan kedelapan antara Persib Bandung menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (04/09/22).

Pertandingan yang akan digelar pada pukul 15.30 WIB tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya kedua kesebelasan dipastikan memiliki motivasi untuk mengamankan poin penuh.

Sehingga, kemenangan yang diraih pada pertandingan sebelumnya bakal menjadi modal untuk tim besutan pelatih Rahmad Darmawan tersebut untuk menghadapi Persib di Stadion GBLA.

Selain itu, RANS Nusantara memiliki beberapa pemain yang sempat memperkuat Persib, diantaranya David Laly, Makan Konate, dan Wander Luiz. Sehingga, kemungkinan mereka sudah cukup mengetahui kondisi tim skuat Maung Bandung.