Liga Indonesia

Liga 1: Lawan RANS Nusantara FC Seperti Final, Luis Milla Akan Ubah Starting XI Persib

Minggu, 4 September 2022 08:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, kemungkinan bakal melakukan perubahan komposisi pemain saat bersua RANS Nusantara FC di pekan kedelapan Liga 1 2022/23.

Persib Bandung akan menjamu RANS Nusantara FC dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2022/23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (04/09/22) sore WIB.

Menurut Luis Milla, menjelang duel di pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2022-2023 tersebut, beberapa pemainnya yang sebelumnya kondisinya kurang bugar saat ini sudah fit.

Mereka dilaporkan siap untuk bertanding, salah satunya bek andalan Maung Bandung bernama Nick Kuipers.

Bek asal Belanda tersebut sebelumnya absen saat Persib melakoni laga tandang Liga 1 2022/23 menghadapi PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/08/22) lalu.

Meski demikian, pada pertandingan menghapus RANS Nusantara FC, skuat Maung Bandung belum bisa menurunkan Victor Igbonefo, pasalnya pemain yang berposisi sebagai bek itu masih menjalani program pemulihan.

"Kami berlatih dengan semua pemain dan pemain yang saat ini masih bermasalah adalah Victor," kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (03/09/22) kemarin.

"Nick sudah berlatih dengan baik, Beckham juga sama karena sudah berlatih dengan normal," tuturnya menambahkan.