Liga Inggris

Diganjar Chelsea Kontrak Panjang, Armando Broja Langsung Tantang Aubameyang

Senin, 5 September 2022 19:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Penyerang muda Chelsea, Armando Broja, merasa tertantang setelah mendapatkan kontrak baru dan kedatangan Aubameyang ke Liga Inggris (Premier League). Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Penyerang muda Chelsea, Armando Broja, merasa tertantang setelah mendapatkan kontrak baru dan kedatangan Aubameyang ke Liga Inggris (Premier League).

FOOTBALL265.COM – Penyerang muda Chelsea, Armando Broja, merasa tertantang setelah mendapatkan kontrak baru dan kedatangan Aubameyang ke Liga Inggris (Premier League).

Sebelum jendela bursa transfer ditutup, penyerang muda Chelsea, Armando Broja, menjadi daya tarik bagi beberapa klub.

Southampton menjadi peminat paling kuat, mengingat sewaktu menjalani masa peminjaman, Armando Broja telah memberikan banyak bantuan.

Bahkan, dari 38 pertandingan bersama Soton, Broja telah mencatatkan 9 gol dan memberikan 1 assist.

Pada awal bulan September ini Chelsea secara mengejutkan memutuskan untuk memperpanjang kontrak Armando Broja hingga akhir Juni 2028.

Kontrak jangka panjang ini diberikan kepada Broja, setelah pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, bertekad untuk memberikan jaminan kepada setiap pemain muda.

Sebagai pemilik baru yang berasal dari Amerika, wajar jika Todd Boehly berencana untuk menerapkan filosofi sepak bola dari kampung halamannya ke Chelsea.

Sementara itu, ia juga telah mengabulkan keinginan Thomas Tuchel untuk mendatangkan striker veteran dari Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang.

Kedatangan Aubameyang, tentu menjadi angin segar dari permasalahan atas bobroknya lini depan Chelsea saat ini.

Bahkan, dengan kehadiran Aubameyang ternyata turut membuat Armando Broja menjadi tertantang, dan bertekad untuk memperjuangkan posisi utama di Chelsea.