Liga Indonesia

Liga 1: Irfan Jaya Absen Lama, Bali United Berpotensi Tampilkan Eks Timnas U-23

Senin, 5 September 2022 21:00 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Bali United tak kehabisan amunisi meski M Rahmat dan Irfan Jaya akan absen lama, sebab Hendra Adi Bayauw siap dimaksimalkan untuk laga Liga 1 selanjutnya. Foto: Bali United Copyright: © Bali United
Bali United tak kehabisan amunisi meski M Rahmat dan Irfan Jaya akan absen lama, sebab Hendra Adi Bayauw siap dimaksimalkan untuk laga Liga 1 selanjutnya. Foto: Bali United

FOOTBALL265.COM - Bali United tak kehabisan amunisi meski M Rahmat dan Irfan Jaya akan absen lama. Hendra Adi Bayauw siap dimaksimalkan untuk laga Liga 1 selanjutnya.

Rahmat dan Irfan Jaya harus menepi karena mengalami cedera dalam laga melawan Persebaya Surabaya, Jumat (02/09/22) lalu. Keduanya mengalami cedera yang berbeda.

Rahmat yang salah jatuh, usai bola yang dikuasainya direbut bek Persebaya, Rizky Ridho, mengalami cedera grade satu di sendi bahu.

Ia membutuhkan waktu istirahat hingga tiga pekan untuk healing atau penyembuhan secara menyeluruh dan mengejar full range of motion atau gerakan yang dilakukan di sekitar area dada.

Sementara Irfan Jaya mengalami retak tulang fibula. Untuk mengembalikan tulang secara sempurna, Irfan Jaya harus menepi antara enam hingga delapan pekan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, hanya bisa pasrah menanti Rahmat dan Irfan Jaya menyelesaikan proses penyembuhan.

Menurut eks pelatih Persija tersebut, cedera pada pemain merupakan hal biasa dalam perjalanan kompetisi. Ia berharap keduanya bisa segera pulih.

"Mudah-mudahan bisa sembuh lebih cepat, agar kembali bisa membantu tim," terang Teco, Senin (05/09/22) sore.

Absennya Rahmat dan Irfan Jaya membuat Teco perlu memutar otak. Ia perlu sosok yang bisa back up Yabes Roni Malaifani dan Privat Mbarga yang sedang onfire.