Liga Italia

Digilas Napoli di Liga Champions, Liverpool Harus Gaet 4 Pemain Ini untuk Bersolek

Kamis, 8 September 2022 17:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ciro De Luca
Aksi akrobatik pemain Napoli, Giovanni Simeone, saat melawan Liverpool di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Aksi akrobatik pemain Napoli, Giovanni Simeone, saat melawan Liverpool di Liga Champions.

FOOTBALL265.COM – Selepas kekalahan telak atas Napoli di Liga Champions, Liverpool setidaknya harus bersolek dengan mendatangkan empat pemain baru lagi.

Liverpool akhirnya harus menderita kekalahan telak dari Napoli pada partai pertama Liga Champions 2022-2023 dengan skor 1-4.

Bermain di Diego Armando Maradona Stadium, The Reds harus menyerah lantaran Napoli mampu menggelontor gawang Alisson Becker melalui aksi Piotr Zielinski di menit ke-5 dan 47,.

Tak hanya dua gol saja, Liverpool bahkan menambah derita yang hadir dari pemain Napoli, Andre-Franck Zambo Anguissa (31') dan Giovanni Simeone (44').

Sementara itu, Liverpool hanya mampu membalas satu gol melalui aksi dari Luis Diaz di menit ke-49.

Namun, kekalahan dari Napoli di Liga Champions seolah jadi penanda bahwa Liverpool mesti segera mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2022.

Hal inipun diungkapkan oleh Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool yang menyebut bahwa timnya mesti bersolek dengan mendatangkan pemain baru.

Sebagai catatan, Liverpool sebenarnya sudah mendatangkan empat pemain di bursa transfer musim panas 2022, yaitu Darwin Nunez, Fabio Carvalho, dan Calvin Ramsay dengan status permanen.

Sementara, untuk menambal sektor gelandang yang compang-camping karena banyak pemain yang cedera, Liverpool kemudia mendatangkan Arthur Melo dari Juventus.

Seperti dilansir Express, berikut empat pemain yang harus didatangkan Liverpool dan Jurgen Klopp di bursa transfer Januari mendatang.