Liga Italia

Kembalikan Inter Milan ke Jalur Kemenangan, Simone Inzaghi Berterima Kasih ke Sosok Ini

Minggu, 11 September 2022 19:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku berterima kasih dan menyanjung para pemainnya hingga para suporter. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku berterima kasih dan menyanjung para pemainnya hingga para suporter.

FOOTBALL265.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku berterima kasih dan menyanjung para pemainnya hingga para suporter.

Inter Milan akhirnya bisa kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami kekalahan pada pekan sebelumnya saat menghadapi AC Milan dengan skor 3-2.

Menghadapi tim yang sedang on fire, Torino, pasukan Simone Inzaghi harus menunggu hingga pengujung babak kedua untuk terciptanya gol semata wayang Inter Milan.

Sosok Marcelo Brozovic adalah pahlawan bagi Inter. Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut berhasil menjebloskan bola ke gawang Torino pada menit ke-89 dan menjadi gol satu-satunya pada pertandingan itu.

Kemenangan Nerazzurri tersebut kemudian membuat mereka kini berhasik merangsek naik ke posisi empat klasemen Liga Italia dengan torehan 12 angka.

Mendapati timnya menang, sang pelatih Simone Inzaghi mengaku senang dan berterima kasih kepada para pemainnya.

“Kemenangan penting, yang sangat kami inginkan. Kami menghadapi salah satu lawan terberat tetapi para pemain bekerja sebagai tim, menderita bersama,” ujar Simone Inzaghi dilansir dari Sempreinter.

“Sebagai pelatih, saya selalu senang memenangkan pertandingan seperti ini. Handanovic sangat baik seperti rekan satu timnya.”

Tak hanya berterima kasih kepada para pemainnya, Simone Inzaghi juga turut menyinggung para suporter Inter Milan yang sudah memberi dampak kepada para anak asuhnya.

“Teruntuk Curva (Nord) yang bersama kami dari menit pertama hingga menit ke-95, dan itu adalah pertanda bagus untuk para pemain,” tambah Inzaghi.