Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Liverpool Ancang-ancang Jual Salah, Chelsea Bajak 2 Bintang Man United

Minggu, 11 September 2022 08:16 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Peter Powell
Mohamed Salah berduel dengan Romain Saiss memperebutkan bola di laga Wolves vs Liverpool (04/12/21). Foto: REUTERS/Peter Powell. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Mohamed Salah berduel dengan Romain Saiss memperebutkan bola di laga Wolves vs Liverpool (04/12/21). Foto: REUTERS/Peter Powell.

FOOTBALL265.COM - Berikut ini rekap rumor bursa transfer sepak bola Eropa dari INDOSPORT.com sepanjang Sabtu (10/09/22).

Liverpool buka kans jual Mohamed Salah, Chelsea inginkan Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford, plus isu-isu dari Barcelona, Arsenal, dan AC Milan jadi tajuk utama.

1. Liverpool

Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan membuat keputusan mengejutkan dengan menjual Mohamed Salah.

Kabarnya, The Reds siap bercerai dengan bintang asal Mesir tersebut setelah Salah gagal menunjukkan performa terbaiknya sejak meneken perpanjangan kontrak.

Ya, Mohamed Salah sendiri memang tengah jadi sorotan buntut penampilannya yang jauh dari kata memuaskan.

Statistik mencatat, meskipun musim lalu ia sukses mengemas 31 gol plus 16 assist dalam 51 penampilannya di semua ajang namun kontribusi tersebut lebih banyak dilakukan Salah di awal-awal musim.

Setelah paruh musim, dan kemudian menambah masa tinggalnya di Anfield, penampilan Salah malah kian kendor.

Bahkan, musim ini ia baru mengoleksi 3 gol plus 3 assist dalam 8 penampilannya di semua ajang. Jumlah tersebut jauh dari kata memuaskan jika melihat kiprah Salah dalam beberapa musim terakhir.

2. AC Milan

Rumor bursa transfer selanjutnya, ada klub Liga Italia (Serie A), Juventus, yang dilaporkan tak main-main ingin membajak bintang AC Milan, Rafael Leao.

Gosipnya, I Bianconeri tertarik mengamankan tanda tangan Leao setelah bintang asal Portugal tersebut tak kunjung memperpanjang kontraknya di San Siro.