Liga Europa

Jadwal Liga Europa Tengah Pekan Ini: Saatnya Manchester United dan Arsenal Berlaga

Senin, 12 September 2022 07:46 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© yohannzveig.com
Logo Liga Europa. Copyright: © yohannzveig.com
Logo Liga Europa.

FOOTBALL265.COM – Berikut merupakan jadwal Liga Europa musim 2022/2023 mulai Kamis (15/09/22) hingga jumat (16/09/22). Manchester United dan Arsenal akan berlaga kali ini.

Liga Europa akan jadi sajian menarik di tengah hingga akhir pekan nanti, manakala beberapa tim besar yang terdampar di kompetisi domestik akan bertanding.

Salah satu tim yang menjadi sorotan adalah Manchester United yang akan berlaga tandang menghadapi FC Sheriff pada hari Kamis (15/09/22) malam WIB.

Laga dalam jadwal Liga Europa kali ini akan jadi penebusan bagi Manchester United yang kalah di partai perdana menghadapi Real Sociedad.

Partai Liga Europa kali ini tentu harus dimenangi oleh The Red Devils, mengingat mereka bisa tampil lebih maksimal karena tak bermain di Liga Inggris yang masih ditunda pelaksanaannya.

Namun demikian, laga tandang ke Tiraspol akan jadi bumerang bagi Manchester United, mengingat mereka harus bertandang sejauh 1,838 mil atau 33 jam.

Tentunya, laga Liga Europa nanti bakal menjadi ujian fisik dan mental bagi tim asuhan Erik ten Hag yang akan bermain melawan Sheriff di Sheriff Sport Complex.

Selain itu, ada Arsenal yang dalam jadwal Liga Europa tengah pekan ini akan menghadapi lawan berat, yaitu PSV Eindhoven di Stadion Emirates pada hari Jumat (16/09/22).

Jadwal Liga Europa kali ini jelas tak menguntungkan Arsenal, lantaran PSV Eindhoven dilatih oleh eks pemain yang akrab dengan Liga Inggris, yaitu Ruud van Nistelrooy.

Van Nistelrooy yang lama membela Manchester United patut diwaspadai oleh The Gunners yang tentunya di pertandingan Liga Europa kali ini harus kembali menang.