Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Gaet Cinta Lama, Liverpool Tawar Mahal 'Kartu Joker' Madrid

Rabu, 14 September 2022 06:47 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Paolo Maldini dan pelatih AC Milan, Stefano Pioli Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Paolo Maldini dan pelatih AC Milan, Stefano Pioli

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer beberapa klub besar Eropa yang berkembang sepanjang Selasa (13/09/22) kemarin, termasuk AC Milan siap gaet cinta lama.

Seperti diketahui, bursa transfer musim panas 2022 memang telah ditutup. Namun sejumlah klub besar Eropa sudah ancang-ancang untuk merekrut pemain pada Januari 2023 mendatang.

Seperti klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan yang ingin menambah amunisi baru di lini serang. Mereka kembali dikaitkan dengan cinta lama yakni bintang Real Madrid, Marco Asensio.

Opsi pemain depan terutama yang berposisi penyerang tengah yang dimiliki oleh AC Milan memang begitu sedikit kendati mereka mengikuti tiga kompetisi di musim ini.

Hanya ada Olivier Giroud yang fit sementara Ante Rebic dan Divock Origi harus masuk ruang dokter dengan keluhan masing-masing.

Absennya Origi paling mengecewakan. Pasalnya ia digadang-gadang akan bisa menjadi sumber gol utama tim usai didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

Barcelona

Beralih ke kompetisi Liga Spanyol (La Liga). Barcelona yang baru saja mendaratkan dua pemain baru di akhir penutupan jendela bursa transfer kemarin, sudah siapkan calon pengganti.

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja mendatangkan dua pemain yakni, Hector Bellerin dan Marcos Alonso untuk memperkuat tim musim ini.

Kendati demikian, Barcelona sudah siap untuk mencarikan pengganti mereka berdua, khususnya di sisi kanan pertahanan.

Melansir dari todofihajes, Barcelona telah mengincar pemain AS Monaco, Vanderson de Oliveira, yang memiliki posisi utama sebagai bek sayap kanan.

Namun, tentunya La Balugrana tidak bisa membayar murah pemain berusia 21 tahun tersebut, Pasalnya Benfica telah mematok harga Vanderson, yang berada di kisaran 60 juta euro.