Liga Italia

Sudah Move On dari Chelsea, Tammy Abraham Kini Iri dengan Erling Haaland

Minggu, 18 September 2022 16:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Bomber AS Roma, Tammy Abraham, mengungkapkan bahwa dirinya telah menikmati permainannya di Liga Italia (Serie A), tetapi iri dengan Erling Braut Haaland. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Bomber AS Roma, Tammy Abraham, mengungkapkan bahwa dirinya telah menikmati permainannya di Liga Italia (Serie A), tetapi iri dengan Erling Braut Haaland.

FOOTBALL265.COM – Bomber AS Roma, Tammy Abraham, mengungkapkan bahwa, dirinya telah menikmati permainannya di Liga Italia (Serie A), tetapi iri dengan Erling Braut Haaland.

Tammy Abraham telah membuktikan bahwa keputusan AS Roma untuk memboyongnya ke Stadion Olimpico adalah hal yang tepat.

Tammy Abraham berlabuh ke AS Roma pada akhir tahun 2021 lalu dengan menandatangani kontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2026.

Setelah bermain selama hampir setengah musim bersama dengan I Giallorossi, Tammy selalu menjadi andalan Jose Mourinho dan sering menjadi starter sebagai ujung tombak.

Hal tersebut membuat pemain kelahiran London pada 2 Oktober 1997 tersebut diyakini bakal menjadi pilihan utama Gareth Southgate di tim nasional Inggris.

Kendati demikian, melansir dari Daily Mail, bomber berusia 24 tahun tersebut merasa iri dengan penampilan spektakuler yang ditunjukkan oleh Erling Haaland di Liga Inggris.

Bahkan, hal tersebut dijadikan sebagai motivasi oleh Tammy Abraham untuk terus berkembang, serta mencoba untuk mencapai level dari Haaland.

"Ada sesuatu dalam diri saya yang mengatakan bahwa saya ingin melakukan yang lebih baik lagi. Sebagai karakter, begitulah cara saya berkembang."

“Saya melihat Erling Haaland merupakan pemain yang paling banyak dibicarakan di dunia. Saya menggunakannya sebagai motivasi, untuk mencoba mencapai level itu, dan mencapai target itu,” ungkapnya.

Selain itu, Tammy Abraham juga mengakui bahwa dirinya sempat merasa sulit untuk meninggalkan mantan timnya, Chelsea, untuk bergabung dengan AS Roma.