Bursa Transfer

Sudah Naksir Berat, Chelsea Bakal Rebut Moussa Diaby dari Genggaman Arsenal

Senin, 19 September 2022 04:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Ilham Oktafian
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan ikut terjun dalam perburuan Moussa Diaby meski harus bersaing dengan Arsenal. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan ikut terjun dalam perburuan Moussa Diaby meski harus bersaing dengan Arsenal.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan ikut terjun dalam perburuan bintang Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Chelsea akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan panas, setelah Todd Boehly mengakuisisi kepemilikan The Blues dari Roman Abramovich.

Sejak kedatangannya, Todd Boehly secara perlahan mulai menyingkirkan satu per satu warisan dari pemilik sebelumnya.

Bahkan, Thomas Tuchel yang telah menyumbangkan Piala Liga Champions, turut menjadi korban Todd Boehly.

Dengan penunjukkan Graham Potter, kini Boehly sepenuhnya mulai membangun sebuah era baru yang sesuai dengan visi dan tujuannya.

Sejalan dengan hal tersebut, kini bos baru Chelsea itu dan Graham Potter tengah disibukkan untuk mencari sosok direktur olah raga baru.

Christophe Freund menjadi salah satu kandidat teratas untuk mengisi kursi Direktur Olahraga Chelsea.

Keputusan itu tak lepas dari keinginan Todd Boehly untuk merekrut sejumlah pemain muda potensial, yang diharapkan bisa menjadi bintang di masa depan.

Oleh karena itu, saat ini The Blues dilaporkan sedang memantai salah satu pemain muda potensial dari Bayer Leverkusen, Moussa Diaby.

Berkat penampilan yang mengesankan dari pemain sayap berusia 23 tahun itu, membuat Chelsea siap bersaing dengan rival mereka di Liga Inggris, Arsenal.