Liga Spanyol

Di Balik Kasus Rasisme Vinicius Junior, Terdapat Momen Indah yang Mewarnai Derby Madrid

Selasa, 20 September 2022 05:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Toru Hanai/Getty Images
PMeski terdapat kontroversi yang ditunjukkan dengan perilaku rasisme kepada bintang Liga Spanyol (La Liga), Vinicius Junior. Copyright: © Toru Hanai/Getty Images
PMeski terdapat kontroversi yang ditunjukkan dengan perilaku rasisme kepada bintang Liga Spanyol (La Liga), Vinicius Junior.

FOOTBALL265.COM – Bintang Real Madrid yakni Vinicius Junior mendapatkan rasisme saat membela Los Blancos bersua Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023.

Meski begitu, ada momen indah sebelum berlangsungnya pertandingan ‘Derby Madrid’ antara Atletico Madrid vs Real Madrid di Stadion Civitas Metropolitano pada Senin (19/09/22) dini hari WIB.

Melansir dari Marca, Matheus Cunha kedapatan meniru tarian yang dilakukan oleh Vinicius Jr, saat berpapasan dengan winger Real Madrid tersebut di ruang ganti.

Hal tersebut diawali ketika pemain yang kerap disapa Vini menghampiri bek Atletico, Felipe. Kemudian dilanjutkan dengan momen Cunha menari, dilanjutkan dengan memeluk Vinicius.

Bahkan Matheus Cunha juga mengungkapkan bahwa rasisme yang dilakukan oleh Pedro Bravo tidak ada hubungannya dengan desas-desus konflik antara Vinicius dengan Koke.

“Postingan Vini tidak pernah tentang Koke, itu tentang seorang rasis yang memiliki mikrofon di acara TV,” ungkap Cunha.

“Siapa pun yang telah melihat wawancara tahu bahwa apa yang dikatakan kapten kami benar. Semua orang melakukan apa yang mereka inginkan ketika mereka mencetak gol.”

Bahkan, dengan adanya komentar Pedro Bravo tentang Vinicius Junior, menimbulkan banyak komentar deretan punggawa Brasil.