Liga Spanyol

Di Ambang Pensiun, Toni Kroos Pastikan Real Madrid Jadi Klub Terakhirnya

Senin, 26 September 2022 14:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/@realmadrid
Terlepas ketertarikan dari Liverpool, Toni Kroos diyakini akan bertahan di Real Madrid lebih lama lagi dan mengakhiri kariernya di Liga Spanyol (LaLiga). Copyright: © Twitter.com/@realmadrid
Terlepas ketertarikan dari Liverpool, Toni Kroos diyakini akan bertahan di Real Madrid lebih lama lagi dan mengakhiri kariernya di Liga Spanyol (LaLiga).

FOOTBALL265.COM – Terlepas ketertarikan dari Liverpool, Toni Kroos diyakini akan bertahan di Real Madrid lebih lama lagi dan mengakhiri kariernya di Liga Spanyol (LaLiga).

Maestro lini tengah asal Jerman, Toni Kroos, beberapa waktu lalu sempat dikaitkan akan hengkang menuju Liga Inggris dan bergabung bersama Liverpool.

Gosip transfer itu muncul setelah The Reds mengalami badai cedera di awal musim pelaksanaan Liga Inggris.

Hanya saja kepindahan Toni Kroos telah mendingin, seiring dengan keputusan Jurgen Klopp untuk meminjam Arthur Melo dari Juventus.

Sementara itu, baru-baru ini justru beredar kabar jika gelandang berusia 32 tahun itu memilih untuk bertahan lebih lama di Real Madrid.

Berdasarkan laporan dari Football Espana, Kroos dikabarkan telah memilih untuk pensiun di Real Madrid.

Tapi, keputusan untuk pensiun itu seperti masih belum terjadi dekat-dekat ini, setelah ia dikabarkan akan memperpanjang masa baktinya bersama El Real.

Sejalan dengan keputusan untuk memperpanjang kontraknya, hal itu berarti kerja sama apik antara Toni Kroos dan Luka Modic masih akan bertahan lebih lama.

Hal tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi pendukung Real Madrid, mengingat kemampuan hebat dari mereka berdua tak redup meski ditelan usia.

Keputusan Kroos untuk menggantung sepatunya di Santiago Bernabeu, telah menunjukkan betapa ia mencintai Real Madrid.