Bola Internasional

Finis di Posisi Tiga Klasemen UEFA Nations League, Hansi Flick Lontarkan Penyataan Menohok

Selasa, 27 September 2022 18:14 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Sven Hoppe/picture alliance via Getty Images
Juru taktik Timnas Jerman, Hansi Flick, mengaku tak begitu memikirkan posisi klasemen setelah menemukan racikan baru jelang Piala Dunia Qatar 2022. Copyright: © Sven Hoppe/picture alliance via Getty Images
Juru taktik Timnas Jerman, Hansi Flick, mengaku tak begitu memikirkan posisi klasemen setelah menemukan racikan baru jelang Piala Dunia Qatar 2022.

FOOTBALL265.COM – Juru taktik Timnas Jerman, Hansi Flick, mengaku tak begitu memikirkan posisi klasemen setelah menemukan racikan baru jelang Piala Dunia Qatar 2022.

Menilik dari pertandingan UEFA Nations League antara Jerman vs Inggris, kedua tim telah menyajikan laga spektakuler.

Pasalnya, Jerman yang bermain dengan status tim tamu justru membuka keunggulan lewat dua gol dari Gundogan dan Kai Havertz.

Tapi, ketertinggalan itu justru membuat Inggris bermain dengan lebih brutal lagi, karena mampu mengejar ketertinggalan dua gol menjadi 2-2.

Menariknya, Inggris juga mampu mengembalikan keadaan menjadi 3-2, setelah Harry Kane sukses mengeksekusi

Kemudian gol telat dari Kai Havertz membuat Jerman terselamatkan dari kekalahan, karena memaksa pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Berdasarkan dengan pertandingan tersebut, Timnas Inggris harus pasrah ketika mereka terjun ke League B karena berada di dasar klasemen.

Sedangkan Timnas Jerman tak mampu keluar sebagai juara grup, setelah berada di peringkat tiga klasemen Grup A3 UEFA Nations League.

Sementara itu, pelatih Jerman, Hansi Flick tak akan memusingkan hal tersebut, karena target utamanya adalah pertandingan di Piala Dunia Qatar 2022.

Hansi Flick percaya jika hasil di UEFA Nations League ini akan membuat para pemainnya memiliki kepercayaan diri, guna menyongsong Piala Dunia 2022 di Qatar mendatang.