Liga Indonesia

Baru 3 Bulan di Liga 1 Hanno Behrens Sudah Ikut Posting Meme Indonesia, Fans Persija Makin Cinta

Rabu, 28 September 2022 14:56 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Khairul Imam/Persija
Hanno Behrens mengunggah lelucon Indonesia walau belum lama bermain di Liga 1 untuk Persija Jakarta. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Hanno Behrens mengunggah lelucon Indonesia walau belum lama bermain di Liga 1 untuk Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Hanno Behrens tampaknya benar-benar menikmati petualangan barunya di Liga 1 Indonesia bersama Persija Jakarta.

Meski baru sekitar tiga bulan merumput di tanah air, gelandang asing berpaspor Jerman tersebut sudah menyerap budaya-budaya lokal contohnya humor.

Dalam unggahan story Instagram-nya pada Selasa (27/09/22) lalu, Behrens tampak menyalin foto latihan dirinya dari Persija.

Tidak hanya itu, eks penggawa Rostock dan Hamburger SV tersebut juga menuliskan kata 'ente kadang-kadang ente' yang sedang populer saat ini di jaga media sosial Indonesia.

Hanya saja kata ente di postingan Behrens diganti dengan emotikon bebek. Rupanya ini justru menambah level guyonan itu sendiri.

© Instagram@hannobehrens18
Hanno Behrens, pemain Persija. Foto: Instagram@hannobehrens18 Copyright: Instagram@hannobehrens18Hanno Behrens, pemain Persija. Foto: Instagram@hannobehrens18

Usut punya usut, rupanya dalam bahasa Jerman kata 'ente' rupanya bermakna bebek.

Tak ayal pecinta sepak bola Indonesia terutama fans Persija Jakarta pun merasa terhibur. Di Twitter, status unik sang pemain nomor 10 jadi bahan obrolan.

Mereka senang karena ada pemain impor yang tidak malu-malu melebur dengan lingkungan barunya. Padahal Hanno Behrens berasal dari negara yang orang-orangnya terkenal serius.

"Ngapa jadi receh banget hano sekarang ya wkwk" komentar salah satu netizen. "Agak laen ya bund asing yang ini," timpal yang lain.