In-depth

Cari Ganti Ibrahimovic, 3 Striker Potensial Murah Meriah Skandinavia yang Layak Dibeli AC Milan

Rabu, 28 September 2022 21:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga striker potensial Skandinavia yang bisa dibeli klub Liga Italia (Serie A), AC Milan untuk gantikan Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga striker potensial Skandinavia yang bisa dibeli klub Liga Italia (Serie A), AC Milan untuk gantikan Zlatan Ibrahimovic.

FOOTBALL265.COM – Berikut tiga striker potensial dengan harga murah dari kawasan Skandinavia yang bisa dibeli klub Liga Italia (Serie A), AC Milan untuk gantikan Zlatan Ibrahimovic yang sudah termakan usia musim ini.

Dilansir dari Tuttosport, AC Milan ingin datangkan Mohammed Kudus guna gantikan peran Ibrahimovic yang dikabarkan akan segera hengkang akhir musim ini.

Sebelum diincar AC Milan, Mohammed Kudus juga sempat hampir menginjakkan kakinya menuju klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. 

Namun pada saat itu, Wolverhampton justru lebih memilih untuk mendatangkan Sasa Kalajdzic yang kini justru harus absen panjang karena mengalami cedera ACL. 

Bukan tanpa alasan jika AC Milan membutuhkan sosok seperti Mohammed Kudus untuk menambah daya gedor lini serang.

Sejauh ini, Mohammed Kudus telah berhasil mencetak tujuh gol dalam seluruh penampilan bersama Ajax Amsterdam musim ini.

Hal inilah yang tampaknya membuat AC Milan melihat sosok pemain asal Ghana tersebut menjadi sosok yang pas untuk menjadi the next 'Ibrahimovic' nanti.

Dengan usia yang sudah mencapai 40 tahun, tak heran jika manajemen AC Milan berencana cari striker baru untuk gantikan peran Zlatan Ibrahimovic.

Sepanjang musim lalu, sejatinya Ibrahimovic masih jadi andalan buat AC Milan dan terbukti mampu catatkan 8 gol dan tiga assists dari 23 pertandingan di Serie A.

Namun faktor cedera ditambah usia yang tak lagi muda, membuat Ibrahimovic lebih banyak berada di bangku perawatan. Bahkan di musim ini pun dirinya belum catatkan pertandingan bersama AC Milan.

Selain Mohammed Kudus, ada tiga striker potensial lain dari wilayah Skandinavia (serupa dengan tempat asal Ibrahimovic) yang mungkin bisa jadi opsi untuk target transfer AC Milan.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: