Liga Indonesia

Liga 1: Jelang Lawan Persija, Pelatih Persib Sebut Nama Kudela dan Cristiano Ronaldo

Jumat, 30 September 2022 12:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek asing anyar Persija, Ondrej Kudela menjadi salah satu yang diwaspadai oleh Persib Bandung jelang pertemuan kedua tim pada pekan ke-11 Liga 1, Minggu (02/10/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek asing anyar Persija, Ondrej Kudela menjadi salah satu yang diwaspadai oleh Persib Bandung jelang pertemuan kedua tim pada pekan ke-11 Liga 1, Minggu (02/10/22).

FOOTBALL265.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez-Cascallana, bicara mengenai kekuatan Persija Jakarta yang akan dihadapi skuat Maung Bandung di pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023.

Menurut Manu sapaan akrabnya, Persija Jakarta merupakan tim yang dihuni banyak pemain berkualitas, salah satunya Ondrej Kudela, tampil membela negaranya Republik Ceko menghadapi Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Kehadiran pemain asing tersebut menurut Manu, membuat Persija Jakarta menjadi klub berkualitas dan patut diwaspadai pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/10/22).

"Ya memang mereka pemain bagus, pemain belakangnya juga baru saja bertanding melawan Cristiano Ronaldo beberapa hari lalu. Saya tahu mereka," kata Manu.

Meski demikian, Manu menilai tim kebanggaan Bobotoh memiliki pemain yang tak kalah berkualitas, sehingga dia merasa optimis pada pertandingan nanti skuat Persib Bandung bisa mengatasi permainan lawan.

"Saya tahu mereka memiliki pemain asing yang bagus, tapi kami juga sama-sama punya pemain asing yang bagus," jelas Manu.

Tim pelatih Persib menurut Manu, sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Persija, diantaranya mengasah taktik dan strategi serta mempelajari permainan skuat Macan Kemayoran.

Sejauh ini, tim pelatih Persib menurut Manu sudah mengantongi kekuatan Persija dan Luis Milla bisa mempersiapkan strategi yang pas untuk menghadapi tim besutan pelatih Thomas Doll.

"Kami hanya berpikir bagaimana sepakbola yang kami terapkan, kami juga tahu permainan Persija, kami sudah menganalisa mereka dalam dua pekan ini," ucap Manu.

"Kami sudah tahu bagaimana menyerang serta bertahan dari serangan mereka. Kami percaya diri untuk laga ini," ujar asisten pelatih asal Spanyol ini.