Liga Italia

Sebut Pemain Inter Milan Alami Kesulitan Fisik, Legenda AC Milan Prihatin

Sabtu, 1 Oktober 2022 03:47 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Sportskeeda
Alessandro Nesta saat masih berseragam AC Milan. Copyright: © Sportskeeda
Alessandro Nesta saat masih berseragam AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Legenda klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Alessandro Nesta mengaku turut prihatin terkait kondisi fisik para pemain Inter Milan. Apa sebabnya?

Inter Milan akan segera kembali memulai perjalanan mereka di kompetisi domestik Liga Italia akhir pekan ini melawan AS Roma.

Berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Italia, Inter Milan tampaknya akan menjadikan pertandingan malam nanti sebagai sebuah kewajiban untuk menang.

Hal itu bukan tanpa alasan sebab saat ini Inter harus tertinggal jarak 5 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Napoli.

Terlebih lagi, mengingat tujuan Inter Milan yang dikabarkan ingin kembali merebut jawara Liga Italia dari rekan se-kota mereka, AC Milan.

Kendati begitu, situasi Inter Milan saat ini dilaporkan seperti tidak dalam kondisi bugar mereka. Hal itu bahkan turut terlihat dari mata legenda AC Milan, Alessandro Nesta.

Nesta bahkan turut prihain dengan mengatakan kondisi fisik para pemain Inter Milan saat ini bak sedang dilanda kesulitan yang diakibatkan dari masalah keuangan mereka.

“Dari luar, bagi saya mereka (pemain Inter) tampak dalam kesulitan, bahkan secara fisik. Apakah mereka terpengaruh oleh kesulitan klub? Jika demikian, mereka tidak seharusnya merasakan itu,” ujar Alessandro Nesta dilansir dari Sempreinter.

Alessandro Nesta yang turut prihatin bahkan berharap agar pihak Inter Milan segera mampu mengatasi krisis dalam diri mereka dengan cepat.

“Terserah para pemain, pelatih, manajemen untuk membuat tim dan mengatasi krisis. Tapi itu harus dilakukan dengan cepat,” tambah legenda AC Milan, Alessandro Nesta.