Liga Indonesia

Sipakan Tim 2 Pekan, Luis Milla Pastikan Persib Tampil All Out Hadapi Persija

Sabtu, 1 Oktober 2022 16:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (tengah) bersama pemainnya Rachmat Irianto, saat konferensi pers jelang lawan Persija Jakarta di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla (tengah) bersama pemainnya Rachmat Irianto, saat konferensi pers jelang lawan Persija Jakarta di Liga 1.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023.

Menurut Luis Milla, sebelum pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (02/10/22), skuad Maung Bandung sudah mempersiapkan diri sekitar dua pekan.

Pada masa persiapan tersebut, pemain menurut Luis Milla mampu menjalankan program yang diberikan olehnya dengan baik.

"Kami melakukan persiapan selama dua pekan untuk bersiap menghadapi pertandingan ini. Pemain melakukan pekerjaan dengan sangat baik," kata Luis Milla saat konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (01/10/22).

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini, tidak bisa memprediksi hasil pertandingan nanti, meski demikian Luis Milla memastikan anak asuhnya bakal berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

Selain itu, kemenangan pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 menjadi target yang ingin diraih tim kebanggaan Bobotoh.

"Saya tidak tahu bagaimana hasilnya nanti, tapi saya yakin tim ini akan bertarung dengan sungguh-sungguh dan mengerahkan talenta terbaiknya," jelasnya.

Selama dua pekan ini, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa menjalankan program latihan yang diberikan olehnya dengan maksimal, hal tersebut membuatnya merasa senang.

"Dua pekan ini mereka menunjukkan performa yang sangat bagus, itu yang sangat penting," kata Luis Milla menambahkan.