Liga Italia

AC Milan Makin Kritis, Dua Bek dan Satu Sayap Masuk Ruang Perawatan Usai Menang Lawan Empoli

Minggu, 2 Oktober 2022 17:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images
Davide Calabria, Pemain AC Milan Copyright: © Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images
Davide Calabria, Pemain AC Milan

FOOTBALL265.COM – Kondisi tim raksasa Liga Italia, AC Milan semakin mengenaskan usai tiga pemain tumbang karena cedera di laga melawan Empoli pada hari Minggu (02/10/22) dini hari WIB.

AC Milan kembali menghadapi kesialan usai beberapa pemain kembali cedera usai laga Liga Italia melawan Empoli pada hari Minggu (02/10/22) dini hari WIB.

Davide Calabria bek kanan andalan AC Milan sekaligus kapten tim terkena cedera hamstring, yang nampak serius dalam pertandingan tersebut.

Calabria menjadi bek sayap Rossoneri selanjutnya yang masuk ruang perawatan setelah Alessandro Florenzi, bek kanan pelapis milik Rossoneri juga masih dirawat karena cedera yang sama.

Karena cedera hamstring serius, bek kanan asal Italia ini akan absen untuk beberapa pekan mendatang, di tengah padatnya pertandingan AC Milan di kompetisi domestik dan Liga Champions.

Selepas pertandingan melawan Empoli, AC Milan tercatat akan menghadapi dua pertandingan penting, yaitu melawan Chelsea di Liga Champions dan Juventus di Liga Italia.

Selain Calabria, dilansir dari SempreMilan, Alexis Saelemaekers juga mesti keluar dari lapangan pertandingan karena cedera.

Lutut kiri sayap muda AC Milan ini disebut terkena cedera dan harus membutuhkan beberapa saat untuk pulih kembali dan bisa turun bermain.

Bek senior, Simon Kjaer kembali jadi korban cedera dan terkena cedera hamstring kanan. Meskipun tampak tidak serius, AC Milan akan kehilangan bek tengahnya ini untuk beberapa waktu.

Sebelumnya, AC Milan sudah mengalami nasib apes karena kehilangan kiper asal Prancis, Mike Maignan karena laga UEFA Nations League.