Liga Champions

Prediksi Liga Champions Benfica vs Paris Saint-Germain: Usaha Sang Elang Tahan Lionel Messi

Selasa, 4 Oktober 2022 17:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Ilham Oktafian
© INDOSPORT
Berikut merupakan Prediksi Liga Champions musim 2022/2023 antara Benfica vs Paris Saint-Germain di Stadion Da Luz pada hari Kamis (05/10/22). Copyright: © INDOSPORT
Berikut merupakan Prediksi Liga Champions musim 2022/2023 antara Benfica vs Paris Saint-Germain di Stadion Da Luz pada hari Kamis (05/10/22).

FOOTBALL265.COM – Berikut merupakan Prediksi Liga Champions musim 2022/2023 antara Benfica vs Paris Saint-Germain di Stadion Da Luz pada hari Kamis (05/10/22).

Klub kaya raya dari Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), bakal menghadapi laga tandang ke Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal untuk menghadapi tuan rumah Benfica.

Dalam pertandingan kali ini, Les Parisiens disebut akan menurunkan semua pemain utama, tanpa terkecuali Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Di sisi lain, Benfica dalam laga Liga Champions kali ini akan mengandalkan sejumlah pemain andalan, seperti Nicolas Otamendi di belakang, Enzo Fernandes di lini tengah, dan Goncalo Ramos di lini depan.

Paris Saint-Germain kali ini bakal menurunkan formasi 3-4-2-1 sebagai formasi dasar dengan perubahan menjadi 5-4-1 jika bertahan.

Dalam pertandingan Liga Champions kali ini, pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier bakal memasang Gianluigi Donnarumma sebagai kiper, dibantu dengan Sergio Ramos, Nordi Mukiele, dan Marquinhos.

Andalan PSG di lini tengah tentu saja adalah Marco Verratti yang dibantu dengan gelandang asal Portugal, Vitinha.

Untuk melengkapi formasi 3 bek, PSG akan menurunkan Achraf Hakimi di sisi kanan dan Nuno Mendes di sisi kiri dan akan berperan sebagai bek kiri.

Delapan pemain di belakang tersebut akan mendukung Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe yang akan masuk di lini depan.

Sementara itu, Benfica juga akan menghadapi PSG dengan formasi penuh, mengingat tak ada pemain penting yang absen dalam laga Liga Champions nanti.