Bola Internasional

Adu Urat dengan VFF, Park Hang-seo Mundur dari Timnas Vietnam?

Rabu, 5 Oktober 2022 20:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Belum menemui titik terang dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Park Hang-Seo, dikabarkan akan hengkang dari kursi kepelatihan Timnas Vietnam. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Belum menemui titik terang dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Park Hang-Seo, dikabarkan akan hengkang dari kursi kepelatihan Timnas Vietnam.

FOOTBALL265.COM – Belum menemui titik terang dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Park Hang-seo, dikabarkan akan hengkang dari kursi kepelatihan Timnas Vietnam. 

Pada Selasa (04/10/22), Park Hang-seo berencana untuk membicarakan perpanjangan kontrak dengan juru taktik asal Korea Selatan itu.

Seperti diketahui, kontrak Park Hang-seo dan VFF akan berakhir pada Januari 2021, yakni setelah Timnas Vietnam mengikuti ajang Piala AFF 2022.

Park Hang-Seo sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait perpanjangan kontraknya dengan VFF.

Berita mengenai tarik ulur perpanjangan kontrak Park Hang-Seo sendiri menjadi memanas setelah Federasi Sepak Bola Korea (KFA) ingin membawanya kembali.

Park Hang-seo sendiri dikabarkan akan melatih Timnas Korea Selatan U-20 menggantikan pelatih sebelumnya Kim Eun-Jun.

Ketua umum VFF sendiri mengatakan bahwa ia belum menerima surat resmi terkait minat KFA untuk memboyong Park Hang-seo menjadi pelatih tim U-20.

“Kami belum menerima pengumuman resmi mengenai hal ini. Park Hang-seo juga sangat profesional, jika ada masalah terkait kontrak dia akan membicarakannya terlebih dahulu,” ungkap ketua umum VFF.

Rumor kepindahan Park Hang-seo sendiri bukan pertama kalinya terdengar. Apalagi dengan kesuksesan Park membawa Timnas Vietnam seperti sekarang.

Tentu banyak tim-tim hingga negara-negara yang menginginkan Park Hang-Seo untuk melatih. Ada juga kasus di mana Park akan melatih tim-tim besar K-league.