Liga Champions

Liga Champions: Badai Cedera Jelang Kontra Chelsea, Pelatih AC Milan Salahkan Hal Ini

Rabu, 5 Oktober 2022 18:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Jelang pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 melawan Chelsea pada Kamis (06/10/22), pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyalahkan hal ini. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Jelang pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 melawan Chelsea pada Kamis (06/10/22), pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyalahkan hal ini.

FOOTBALL265.COM – Jelang pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 melawan Chelsea pada Kamis (06/10/22), pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyalahkan hal ini.

Sebagaimana diketahui, AC Milan akan menjalani pertandingan melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada Kamis (06/10/22) pukul 02.00 dini hari WIB nanti.

Namun, banyak pemain AC Milan yang harus absen dalam laga penting tersebut, karena tengah mengalami cedera.

Mereka yang absen adalah pemain andalan Stefano Pioli seperti, Mike Maignan, Theo Hernandez, Alesandro Florenzi, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Atas keadaan tersebut, Pioli mengungkapkan bahwa banyak pemainnya menderita cedera disebabkan oleh jadwal yang sangat padat.

Melansir dari Sempremilan, Allenatore asal Italia tersebut menyesali banyaknya pertandingan yang harus dimainkan oleh timnya dalam waktu yang begitu singkat.

Ditambah lagi, kipper andalan I Rossoneri, Mike Maignan harus menerima cedera saat membela negaranya dalam ajang UEFA Nations League, begitu pun Theo Hernandez.

“Cedera bisa terjadi, jadwal yang ketat tidak membantu. Saya didampingi oleh para (tim medis) profesional yang akan membantu kami menemukan solusi,” ujar Stefano Pioli.

“Saya meminta tim untuk bermain dengan kualitas kami dan memberikan yang terbaik. Saya yakin tim akan mencoba,” tambahnya.

Selain itu, Stefano Pioli juga mengomentari terkait jalannya pertandingan melawan Chelsea di pekan ketiga Liga Champions 2022/23.