Liga Europa

Legenda Manchester United Kecam Penampilan Jadon Sancho di Liga Europa

Jumat, 7 Oktober 2022 15:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Retro United
Legenda Manchester United, Paul Scholes mengecam penampilan Jadon Sancho dalam ajang Liga Europa 2022/23, melawan Omonia, Kamis (06/10/22). Copyright: © Retro United
Legenda Manchester United, Paul Scholes mengecam penampilan Jadon Sancho dalam ajang Liga Europa 2022/23, melawan Omonia, Kamis (06/10/22).

FOOTBALL265.COM – Legenda Manchester United, Paul Scholes mengecam penampilan Jadon Sancho dalam ajang Liga Europa 2022/23, melawan Omonia, Kamis (06/10/22).

Pertandingan putaran ketiga Grup E Liga Europa 2022/23 yang mempertemukan Omonia Nicosia vs Manchester United berakhir dengan skor 2-3.

Dalam pertandingan tersebut Manchester United tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah berkat gol dari Karim Ansarifard. Untungnya tim besutan Erik ten Hag mampu membalikkan keadaan.

Tim yang berjuluk The Red Devils tersebut mampu mengambil kemenangan dalam laga tersebut berkat dua gol Marcus Rashford di menit ke-53 dan 84, serta Antony Martial di menit 63.

Kendati demikian, ada salah satu pemain yang tidak luput dari kritik mantan pemain Manchester United, Paul Scholes.

Melansir dari Daily Mail, sosok yang mendapatkan kritik dari gelandang tim dengan julukan Setan Merah tersebut adalah Jadon Sancho.

Menurut Paul Scholes, Sancho adalah tipe pemain sayap yang taktis, dan hanya bagus dalam menyerang. Namun, eks Borussia Dortmund itu jarang membantu pertahanan.

“Sancho tidak pernah benar-benar mundur untuk membantu tim untuk bertahan,” ungkap mantan pemain Man United, Paul Scholes.

“Dia (Erik ten Hag) membutuhkan bek kiri yang cepat (untuk transisi yang baik), atau penyerang tengah untuk bergabung dan dia belum benar-benar mendapatkannya saat ini,” tambahnya.

Selain itu, Paul Scholes juga turut mengomentari skema permainan dari Manchester United, yang terlihat mudah ditembus oleh Omonia Nicosia dalam ajang Liga Europa tadi malam.