Bursa Transfer

Tabung Hasil Penjualan Rafael Leao, 3 Wonderkid Murah yang Bisa Dibeli AC Milan

Sabtu, 8 Oktober 2022 08:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
AC Milan bisa gantikan Rafael Leao dengan tiga wonderkid murah ini dan meraup untung besar dalam penjualan sang bintang Portugal. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
AC Milan bisa gantikan Rafael Leao dengan tiga wonderkid murah ini dan meraup untung besar dalam penjualan sang bintang Portugal.

FOOTBALL265.COM - AC Milan saat ini sedang kebingungan untuk mempertahankan talenta terbaik mereka, yakni Rafael Leao.

Pasalnya, banyak sekali yang mengincar penyerang lincah asal Portugal tersebut mulai dari Chelsea, Real Madrid, Manchester City hingga kabarnya Inter Milan pun menyimpan minat.

Leao diisukan masih setia pada I Rossoneri yang sudah ia bantu menjuarai Liga Italia 2021-2022 lalu namun belum juga menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Hal ini menyebabkan masa depan eks Sporting Lisbon tersebut masih belum jelas. AC Milan sendiri melalui direktur Paolo Maldini mengakui Rafael Leao adalah pemain vital di San Siro, tentunya klub tidak ingin sang pemain sampai pergi.

Hanya saja jika ada tim yang berani menawar ekstra mahal, gosip beredar AC Milan inginkan 120 juta Euro, maka Maldini siap merelakan bintang 23 tahun itu pergi.

Walau Leao baru saja memenangkan anugerah pemain terbaik Liga Italia musim lalu, tetap saja menolak uang sedemikian banyak sangatlah tidak disarankan.

Terutama karena AC Milan bisa menggunakannya untuk berinvestasi kembali dan mengorbitkan bintang baru.

Berikut 3 pemain muda yang bisa dibeli sebagai ganti Rafael Leao dengan potensi yang tudak kalah besar namun berharga tidak lebih dari 10 juta Euro.