Liga Inggris

Kini Cetak 700 Gol di Level Klub, Mengenang Lagi Gol-gol Bersejarah Cristiano Ronaldo

Senin, 10 Oktober 2022 18:08 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo kini total memiliki 700 gol di level klub hasil memperkuat Sporting Lisbon, Real Madrid, Juventus, dan kini Manchester United. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo kini total memiliki 700 gol di level klub hasil memperkuat Sporting Lisbon, Real Madrid, Juventus, dan kini Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Cristiano Ronaldo kembali mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbaik sepanjang sejarah sepakbola usai baru saja menggenapkan torehannya di level klub menjadi 700 gol.

Rekor tersebut ia ukir kala membantu Manchester United menggebuk Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pada Senin (10/10/22) dini hari lalu.

Saat ini Ronaldo adalah pemimpin daftar top skor untuk level klub berkat 700 lesakan tadi.

Sebagai rinciannya, CR7 mengemas 5 gol bersama Sporting Lisbon, 450 di Real Madrid, 101 untuk Juventus, dan 144 sejauh ini dalam dua periode berkostum Manchester United.

Di bawahnya ada rival abadinya yakni bintang asal Argentina, Lionel Messi, yang saat artikel ini dibuat hanya terpaut sembilan gol saja.

Capaian ini bak oase di padang pasir bagi Ronaldo karena di musim ini ia tengah berusaha keluar dari paceklik gol.

Sudah sepuluh laga ia mainkan di 2022/2023 namun baru dua gol saja yang bisa dikeasnya di semua ajang.

Padahal publik seharusnya bisa maklum karena Ronaldo sudah tidak lagi muda di usia 37 tahun namun artinya sejak awal standar yeng begitu tinggi sudah ia pasang sendiri.

Untuk merayakan milestone terbaru Cristiano Ronaldo sang manusia 700 gol, paling cocok adalah mengenang capaian sebelumnya. Berikut kami ulas.