In-depth

Termasuk Franck Kessie, 3 Pemain Barcelona Bakal Jadi Tumbal Transfer Jorginho

Selasa, 11 Oktober 2022 14:45 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Dylan Martinez
Termasuk Franck Kessie, berikut daftar pemain Barcelona yang bakal jadi tumbal kedatangan gelandang Chelsea, Jorginho. Copyright: © Reuters/Dylan Martinez
Termasuk Franck Kessie, berikut daftar pemain Barcelona yang bakal jadi tumbal kedatangan gelandang Chelsea, Jorginho.

FOOTBALL265.COM - Termasuk Franck Kessie, berikut daftar pemain Barcelona yang bakal jadi tumbal kedatangan gelandang Chelsea, Jorginho.

Rumor Jorginho merapat ke Camp Nou markas Barcelona memang tengah panas-panasnya. Menurut laporan dari Tuttosport, agen Jorginho Joao Santos tengah melakukan kontak intens dengan Tim Catalan.

Tujuannya jelas, yakni membawa eks penggawa Napoli tersebut ke Barcelona. Joao Santos sadar betul bahwa kliennya membutuhkan pelabuhan baru.

Bukan tanpa alasan, hingga kini Jorginho belum juga disodori kontrak anyar. Muncul gosip jika Tim Biru London era Todd Boehly masih menerapkan kebijakan yang sama dengan rezim Roman Abramovich.

Kebijakan yang dimaksud adalah tidak memberi perpanjangan kontrak jangka panjang bagi pemain yang sudah mencapai usia 30an.

Fabrizio Romano pun membocorkan jika Chelsea kemungkinan besar tak akan menambah masa tinggal Jorginho. The Blues disebut akan fokus mencari gelandang anyar. 

Tak ayal, saat ini Jorginho membutuhkan klub baru. Sejumlah klub mapan Eropa pun pasang kuda-kuda untuk memboyongnya.

Salah satunya Barcelona. Gosipnya, entrenador Tim Catalan Xavi Hernandez disebut-sebut menjadi penggemar berat Jorginho.

Kepindahan Jorginho ke Camp Nou mendekati kenyataan. Pasalnya, saat ini agen Jorginho sudah bergerak untuk menawarkan kliennya ke Barcelona. Menurut Tuttosport, Jorginho bisa datang lebih cepat sebelum kontraknya rampung.

Jika gosip tersebut terealisasi, setidaknya akan ada 3 pemain Barcelona yang bakal kena depak. Siapa saja mereka?.