In-depth

3 Fakta Mengejutkan Jelang Duel Panas Barcelona vs Inter Milan di Liga Champions

Rabu, 12 Oktober 2022 16:44 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Inter Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Inter Milan (Liga Champions).

FOOTBALL265.COM - Berikut tiga fakta mengejutkan jelang duel Barcelona vs Inter Milan di pertandingan keempat Grup C Liga Champions Eropa musim 2022-2023.

Pertandingan Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan bakal tersaji di Camp Nou pada Kamis (13/10/22) dini hari WIB nanti.

Duel ini menjadi pertandingan hidup mati bagi Barcelona, karena mereka terancam gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2022-2023.

Bagaimana tidak, Robert Lewandowsk dkk kini bertengger di posisi ketiga dengan hanya mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Di laga perdana, mereka sempat mendulang kemenangan telak 5-1 atas Viktoria Plazen. Kemudian di laga kedua dan ketiga, pasukan Xavi Hernandez ditekuk Bayern Munchen (2-0) dan Inter Milan (1-0).

Hal ini membuat Blaugrana tidak ada pilihan selain menang dalam duel menjamu Inter Milan pada dini hari WIB nanti.

Jelang pertandingan melawan Inter Milan, Xavi Hernandez sendiri telah memberikan intruksi kepada seluruh pemain agar menganggap duel ini sebagai final.

"Sayang sekali kami berada dalam situasi yang canggung. Kami tidak punya pilihan selain menang," kata Xavi dilansir dari Reuters.

"Ini adalah final dan kami akan menghadapinya seperti ini. Kami akan habis-habisan memberikan semuanya. Kami membutuhkan penggemar kami untuk muncul di Camp Nou dan kami berharap untuk menang," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, ada beberapa fakta mengejutkan jelang big match Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan. Berikut INDOSPORT telah merangkumnya: