Liga Inggris

5 Klub yang Siap Memburu Tanda Tangan Youri Tielemans, Arsenal Berminat?

Rabu, 12 Oktober 2022 11:18 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Leicester City FC
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Copyright: © Leicester City FC
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

FOOTBALL265.COM - Masih bertahan di Leicester City pada musim panas 2022, tidak menutup kemungkinan Youri Tielemans akan cabut di Januari 2023. Klub mana saja yang berminat kepadanya?

Tielemans memang menjadi salah satu gelandang top di sepak bola Eropa sekarang. 

Banyak klub berbondong-bondong untuk mengejar tanda tangannya sejak beberapa bursa transfer terakhir. 

Namun hingga bursa transfer musim panas 2022 kemarin ditutup, gelandang Timnas Belgia itu masih bertahan bersama The Foxes. 

Bahkan rumor transfer yang ramai membicarakan sang pemain juga mendapat tanggapan dari pelatih Leicester City Brendan Rodgers. 

“Youri adalah pemain profesional yang ingin aku latih selama mungkin. Ia selalu ingin memberikan yang terbaik dan begitu pula juga klub padanya.

"Pemain berbabakt seperti dirinya wajar jika dibicarakan media. Saat ini kontrak sedang didiskusikan namun tugasku adalah mempersiapkan tim untuk menang," jelas Rodgers. 

Dari komentarnya, Rodgers jelas sekali tidak ingin gelandang 25 tahun itu pergi dari King Power Stadium dalam waktu dekat. 

Namun harus diketahui bahwa kontrak Tielemans di Leicester City akan berakhir pada musim panas 2023. 

Jika memang tidak mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak baru, Tielemans tinggal pilih mau gabung klub mana saja. Berikut 5 klub yang memburu tanda tangannya sampai sekarang.