In-depth

Kylian Mbappe ke Liverpool, Mohamed Salah Auto Siaga Tiga!

Rabu, 12 Oktober 2022 14:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Gonzalo Fuentes
Pemain Prancis Kylian Mbappe beraksi dengan Luka Modric dari Kroasia REUTERS-Gonzalo Fuentes Copyright: © REUTERS-Gonzalo Fuentes
Pemain Prancis Kylian Mbappe beraksi dengan Luka Modric dari Kroasia REUTERS-Gonzalo Fuentes

FOOTBALL265.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, pada bursa transfer buat Mohamed Salah auto siaga tiga.

Sebelumnya, dunia sepak bola internasional dikejutkan dengan berita keretakan hubungan antara Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe sejatinya baru saja melupakan tawaran Real Madrid dan memperpanjang masa baktinya di Paris pada bursa transfer musim panas ini.

Mbappe dikabarkan merasa ‘terkhianati’ dengan perlakuan PSG padanya sehingga rumor pria berusia 23 tahun tersebut untuk angkat kaki Januari mendatang segera merebak ke jagat maya.

Marca menyebutkan bahwa Liverpool, yang sudah memantau Mbappe sejak lama, dikabarkan merupakan ‘satu-satunya klub yang bisa menampungnya’.

Sementara itu, menurut Foot Mercato, PSG dikabarkan meminta harga senilai 400 juta euro atau sekitar 5,97 triliun rupiah untuk menjual Mbappe di Januari nanti.

Namun, dalam hal gaji, Marca mengeklaim bahwa Mbappe tidak masalah gajinya dipotong asal bisa cabut dari Paris Saint-Germain.

Meskipun Liverpool menginginkan Mbappe, tetapi mewujudkan kesepakatan tersebut di Januari tampaknya bakal begitu rumit.

Akan tetapi, seandainya Kylian Mbappe fix berlabuh ke Old Trafford, Mohamed Salah pastinya langsung auto siaga tiga.