Bola Internasional

Segera Tinggalkan PSG, Biaya Kepindahan Kylian Mbappe Bisa Capai Rp5 Triliun!

Rabu, 12 Oktober 2022 15:40 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Benoit Tessier
Penyerang milik klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dikabarkan akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim dingin. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Penyerang milik klub Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dikabarkan akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim dingin. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

FOOTBALL265.COM – Penyerang milik klub pesaing Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dikabarkan akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Hal ini lantaran hubungan sang pemain dengan klub disinyalir sedang bersitegang karena Kylian Mbappe merasa dikhianati terkait dengan kontraknya.

Kylian Mbappe sendiri tidak terima lantaran dirinya dimainkan sebagai penyerang murni oleh pelatih PSG, Cristophe Galtier.

Konflik ini semakin jelas setelah Kylian Mbappe menyindir sang pelatih melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Sebelum itu, sang pemain sendiri juga sempat bersitegang dengan rekan setimnya, Neymar, yang membuat dirinya semakin ingin meninggalkan PSG.

Hal inilah yang lantas membuat Kylian Mbappe dikabarkan menyesal memperpanjang kontraknya dan merasa dikhianati oleh PSG.

Tetapi tentu saja, PSG tidak ingin melepas Kylian Mbappe dengan harga yang murah.

Dilansir dari Independent, PSG sendiri baru mau akan melepas sang pemain dengan bandrol yang sangat besar, yaitu seharga 300 juta euro atau setara dengan Rp5 triliun. Hal ini terlihat wajar, karena kontrak Kylian Mbappe bersama PSG sendiri baru akan habis pada Juni 2022 nanti.

Sejatinya, Kylian Mbappe hampir saja meninggalkan PSG pada bursa transfer musim ini dan bergabung dengan Real Madrid.

Namun, Kylian Mbappe justru membatalkan kepindahannya tersebut dan memutuskan untuk bertahan di Paris dengan kenaikan gaji yang fantastis disertai dengan hak istimewa yang ia miliki di PSG.