In-depth

Bedah Lini Depan PSG Jika Kedatangan Rafael Leao, Bisa Gantikan Kylian Mbappe?

Kamis, 13 Oktober 2022 08:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pinterest
Bedah formasi lini depan Paris Saint-Germain (PSG) bila kedatangan Rafael Leao. Copyright: © Pinterest
Bedah formasi lini depan Paris Saint-Germain (PSG) bila kedatangan Rafael Leao.

FOOTBALL265.COM – Membedah formasi lini depan Paris Saint-Germain (PSG) bila kedatangan Rafael Leao. Bisakah gantikan Kylian Mbappe yang mau hengkang pada bursa transfer mendatang?

Sukses mengamankan Kylian Mbappe pada musim lalu tampaknya tidak membuat hubungannya dengan Paris Saint-Germain adem ayem.

Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe berhasil diamankan oleh raksasa Liga Prancis tersebut pada bulan Juli lalu dari ancaman klub pemburunya, Real Madrid.

Kylian Mbappe kemudian memutuskan untuk tetap mengabdi pada PSG hingga tiga tahun ke depan dan menerima gaji 4 juta poundsterling atau setara 73,2 miliar rupiah per bulan.

Namun, kini kabar terbaru antara Mbappe dan PSG muncul. Dilansir dari Marca, hubungan Paris Saint-Germain dengan pria asal Prancis tersebut dikabarkan tengah memanas.

“Hubungan antara Kylian Mbappe dan PSG benar-benar rusak,” tulis Marca dalam laporannya.

Dalam laporannya, Marca manyebut bahwa PSG telah mengkhianati Mbappe. Dikatakan bahwa pihak klub kaya raya Liga Prancis itu tidak bisa menepati janji yang selama ini telah disepakati bersama.

Maka dari itu, situasi ini tentu memancing spekulasi tentang masa depannya kembali. Beberapa klub top Eropa pun mungkin sudah ancang-ancang jika Mbappe benar-benar tidak ingin berada di Paris lagi.

Dengan demikian, Paris Saint-Germain harus segera mencari pengganti Kylian Mbappe dan tampaknya penyerang AC Milan, Rafael Leao, bisa menjadi opsi.

Dilansir dari Daily Mail, Rafael Leao, dikabarkan masuk daftar belanja Paris Saint-Germain yang sedang mencari-cari pengganti sepadan untuk Kylian Mbappe.

Kemudian, apakah Rafael Leao bisa menggantikan Kylian Mbappe jika dilihat dari statistiknya?