Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Makin Serius Gaet Leao, Mbappe Mau ke Madrid Lagi

Kamis, 13 Oktober 2022 08:08 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Rekap rumor transfer tim Eropa: Chelsea yang makin serius inginkan tanda tangan Rafael Leao hingga Mbappe berhasrat gabung Real Madrid pada Januari nanti. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rekap rumor transfer tim Eropa: Chelsea yang makin serius inginkan tanda tangan Rafael Leao hingga Mbappe berhasrat gabung Real Madrid pada Januari nanti.

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang hari kemarin, mulai dari Chelsea yang makin serius inginkan tanda tangan Rafael Leao hingga Mbappe berhasrat gabung Real Madrid lagi.

Jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari mendatang, sejumlah tim Eropa secara terang-terangan sudah menargetkan pemain baru yang jadi incaran mereka.

Dari Liga Inggris, ada Arsenal yang ingin memperkuat kekuatan lini serangnya dengan memboyong mantan pemain Barcelona yang kini membela Club Brugge, Ferran Jutgla.

Tampil menawan di Liga Inggris musim ini dengan menjadi pemuncak klasemen, masih belum cukup bagi Arsenal terutama buat sang pelatih yang menilai lini serang skuatnya kurang maksimal.

Walau sudah memiliki striker tajam sekelas Gabriel Jesus dan ditopang Gabriel Martinelli hingga Bukayo Saka di sisi sayap, namun Arsenal dikabarkan masih menginginkan pemain anyar.

Melansir dari Football Espana, Arsenal kini tengah mengincar mantan pemain Barcelona yang saat ini membela Club Brugge, Ferran Jutgla.

Ferran Jutgla telah berkembang menjadi pencetak gol yang konsisten bersama klubnya saat ini, Club Brugge.

Bersama Club Brugge, Ferran Jutgla telah mengemas 8 gol dari seluruh penampilannya bersama klub asal Belgia tersebut.

Dalam laporannya, Football Espana menyebut Arsenal dikabarkan tertarik dan akan mengajukan tawaran senilai 15 juta poundsterling atau setara Rp255 miliar.

Selain dari Arsenal, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rumor transfer yang terjadi di kompetisi Eropa hingga hari Kamis (13/10/22):